Senin, 13 Juni 2016

SELAMAT MENCEGAH..

Tahukah anda kenapa bisa terjadi...?

Gambar. Relief valve pada Cover Crankcase PLTMG Jebol


Pendapat Pendapat :

Arief Hidayat Baut countrrweightnya putus
Metz Ril 1. Karena sistim pelumas
2. Kwalitas pelumas
3. Karena sistim proteksi tidak bekrja 
...See More
See Translation
Rolando Pakpahan Engine nya sering knocking ya... meg... itukan safety pressure ruang carter / safety valve.See Translation
Megiovandi Purba Pak Pak Ya pak...itu safety relief valve..jebol..klo dr gambar itu kelihatan relief valve nya tidak kerja..artinya bukan krn tekanan dlm crankcase naik.. sebab safety relief valve itu kerja klo tekanan dalam crankcase tinggi atau explosion di karter..
Rolando Pakpahan Ya meg.....ini kemungkinan kualitas materialnya, atau kemungkinan pada awalnya sudah ada keretakan, atau secara keseluruhan relief valve nya tidak bekerja alias macet semua. Semestinya bila ada press lebih bila yang lain berfungsi tidak akan jebol karena ruang carter satu kesatuan.See Translation

Tasrif Taher Besar kemungkinannya "Salah Asuh.." ada doc potho lainnya...See Translation
Tasrif Taher Mekanisme kerja terberat sisi crankpin, bearing shell dan bearing houshing....See Translation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengetahuan Perlu di Upgrade